close

Rekomendasi Daging Durian Medan Harga Murah Meriah

Daging durian medan harga murah meriah bisa Anda dapatkan di distributor durian medan “Sada Arih Durian” yang menawarkan durian dengan cita rasa istimewa.  Diantara kalian, adakah  yang sering pusing dengan aroma durian? Meski aroma sangat menyengat, nyatanya buah durian ini begitu banyak penggemarnya.

Bagi orang-orang yang tidak menyukai durian, khususnya aromanya, biasanya hanya dengan mencium aroma saja sudah membuat pusing dan mual. Hal tersebut tentu saja sangat menganggu aktivias. Beda ceritanya bagi yang suka durian, aromanya itu justru menjadi semacam candu sehingga selalu membuat ketagihan.

Bagi yang suka durian, pernah merasakan mabuk karena terlalu banyak mengonsumsi durian? Jika iya, pasti sudah hafal banget dengan tips-tips ampuh meredakannya, salah satunya dengan minum air kulit durian. Selain minum air kulit durian, ada tips-tips lainnya nih.

undefined

Tips Mengatasi  Durian

Nah, bagi siapa saja yang sering mabuk durian meski hanya baru sedikit mengkonsumsinya. Berikut ini cara mengatasi mabuk durian yang bisa Anda aplikasikan selain mengonsumsi kulit durian. Simak baik-baik ya.

Buah-buahan Segar

Mengatasi mabuk durian bisa dengan  mengonsumsi buah-buahan segar. Dengan mengonsumsi buah, maka membantu memulihkan kondisi tubuh kembali segar. Sehingga efek mabuk karena terlalu banyak mengonsumsi durian pun reda seketika.

Buah Manggis

Tips lainnya untuk mengatasi mabuk durian yaitu dengan cara mengonsumsi buah manggis. Jika rasa mual atau mabuk masih terasa dan sangat menggangu kegiatan Anda, langsung saja mencari buah manggis dan langsung mengonsuminya. Cara ini dipercaya ampuh untuk mengobati mabuk karena durian.

Air Garam

Air garam juga dianggap mujarab untuk mengobati mabuk durian. Caranya, sediakan air putih dalam gelas, campurkan garam secukupnya ke dalam air tersebut, aduk hingga larut. Selanjutnya, Anda bisa langsung meminumnya. Racikan tersebut dipercaya ampuh mengobati mabuk durian.

Degan Hijau

Tips berikutnya untuk mengobati mabuk durian yaitu dengan cara mengonsumsi degan hijau. Degan hijau memang berguna untuk banyak hal, terutama untuk mengatasi keracuanan dan mengatasi mabuk durian. Jika Anda sudah mulai keliyengan, Anda bisa langsung meminum degan hijau. Dijamin tubuh Anda kembali fit.

Tips-tips pereda mabuk durian yang sudah disebutkan diatas dipercaya ampuh yang bisa Anda aplikasikan. Kelezatan durian memang tiada duanya, tapi jika mengonsumsinya secara berlebihan justru tidak baik untuk kesehatan tubuh Anda

So, jika Anda ingin mencicipi durian medan, Anda bisa langsung meluncur ke supplier durian medan “Sada Arih Durian”. Di sini, ada banyak durian medan berkualitas dan olahan durian lainnya yang begitu menggugah selera, seperti: pancake durian, es krim durian, pukis durian, brownies durian, puding durian, dan lainnya sebagainya.

Selaku distributor durian medan, kami pastikan durian medan yang kami berikan 100% masak di pohon. Kami juga memberikan pelayanan pesan durian online dengan harga durian online yang ramah di kantong. Stok durian di tempat kami melimpah. Jadi, jika Anda ingin menjadi supplier durian medan di tempat kami, tentu bisa.

Selain di Jogja, agen durian medan “Sada Arih Durian” juga sudah tesebar di berbagai titik di Indonesia, beberapa diantaranya yaitu Solo dan Semarang. Dan, nantinya akan dibuka juga agen durian medin di sejumlah wilayah di Indonesia.

Keuntungan Membeli Durian di Sada Arih Durian

Harga Terjangkau

Harga durian di tempat kami terbilang terjangkau. Meski harga yang kami tawarkan jauh dari harga juta-an per item-nya, tenang saja, karena durian yang kami tawarkan memiliki kualitas terbaik dan harga yang ramah di kantong. Kami pastikan durian yang kami tawarkan juga 100% masak di pohon.

Ada garansi tukar

Kami juga memberikan pelayanan garansi tukar jika Anda mendapatkan durian yang mungkin memiliki rasa yang kurang bersahabat di lidah Anda, rasanya masam misalnya. Layanan garansi tukar ini barangkali sulit ditemukan di tempat lain, misalnya di mall atau super market. Oleh sebab itu, lebih baik beli duriannya di Sada Arih Durian yang menawarkan daging durian medan harga murah meriah

Bisa makan sepuasnya

Anda pecandu durian? Jangan sampai ketinggalan promo makan durian sepuasnya yang biasanya di adakan saat event festival durian. Anda bisa mengonsumsi durian sepuasnya tanpa terbentur waktu selama promo masih berlangsung. Kami menyediakan stok durian yang sangat melimpah.

Namun, jika sudah terlanjur pusing dan mual atau mabuk durian, Anda bisa mengobatinya dengan meminum air kulit durian, makan buah manggis, atau bisa juga makan buah-buahan segar.

Menawarkan Durian Asli

Durian medan yang kami tawarkan merupakan durian yang langsung didatangkan dari Medan -Sumatera, tepatnya di kawasan Sidikalang, dan 100% masak di pohon. Jadi, dijamin durian yang kami sajikan asli dan berkualitas. Soal rasa, kami jamin rasanya manis dan dagingnya tebal. Jika Anda mendapatkan rasa yang hambar, kami memberikan garansi tukar.

Tanpa Bahan Pengawet

Kami berkomitmen menawarkan durian dengan kualitas terbaik dan memuaskan konsumen. Oleh sebab itu, durian yang kami tawarkan dijamin tanpa bahan pengawet. Meski tanpa bahan pengawet, durian kami tetap segar dan higenis. Kualitas durian di tempat kami juga sudah teruji.

Jadi, jika Anda mencari daging durian medan harga murah meriah dan kualitas, Anda bisa langsung meluncur ke “Sada Arih Durian” yang lokasinya berada dekat dengan Jogja City Mall (JCM), tepatnya di Jalan Magelang No 49 KM 5,6 Sleman, Yogyakarta. Atau Kunjungi website resmi kami di https://sadaarihdurian.com/

 

arrow
arrow
    全站熱搜

    sadaarihdurian 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()